Welcome to my blog! Here you can find several opportunities you may want to join to earn some extra cash. If you have an internet connection (well, if you can see this blog, then you must be connected to the net, right?) and some free time, you should join these opportunities I'm about to inform you. If you're 1st time visitor , please click here. Enjoy your stay!

Saturday, September 22, 2007

Go-Investor (For Indonesian and Malaysian Only)

Baru-baru ini ketika saya sedang mencari peluang baru untuk mendapatkan online income, tak sengaja saya menemukan website tentang Go-Investor.

Setelah membaca-baca cara kerjanya dan searching di Google untuk meyakinkan bahwa ini bukan SCAM, saya pun memberanikan diri untuk bergabung ke program ini.

Sistem kerjanya sendiri menurut saya cukup unik, berikut ini intisarinya dari website Go-Investor:

"Setiap ada orang yang join di program Go-Investor ini, maka akan ditempatkan sebagai Investor Utama, tidak perduli apakah statusnya masih Free Investor atau sudah Paid Investor. Sesaat setelah pendaftaran, New Investor tsb langsung bisa mengakses ke Investor Area dengan ID dan Password yang telah ia tentukan sendiri saat pendaftaran.

Jika statusnya masih Free, maka walaupun dia sudah berada di Investor Area, tetap saja ada beberapa menu yang masih belum boleh diakses oleh Free Invest tsb, diantaranya : Menu Download produk / bonus ( jika ada ) - Menu Edit Data Bank - dll ( Admin bisa menentukan page mana saja yang boleh dan belum boleh diakses ) sedangkan jika statusnya sudah Paid Investor, maka semua menu sudah berhak untuk diakses."

Tertarik untuk mengetahui lebih lanjut? Klik aja di sini untuk mengetahuinya, nggak ada ruginya koq :)

Selamat berinvestasi!

No comments: